PPU, 26 Juli 2024 Bertempat di kantor Bupati Penjam Paser Utara (PPU) Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah VII Balikpapan menggelar Sosialisasi Keselamatan Dan Keamanan Penerbangan. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan koordinasi dalam memenuhi regulasi penerbangan serta memberikan pemahaman kepada penumpang, kru, dan masyarakat mengenai pentingnya keselamatan penerbangan
Bapak I Kadek Yuli Sastrawan selaku Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah VII Balikpapan menekankan pentingnya kepatuhan terhadap ketentuan, standar operasional, dan kerja sama untuk menjaga keselamatan penerbangan. Keselamatan penerbangan adalah tanggung jawab bersama semua pihak yang terlibat dilanjutkan sambutan PJ. Bupati PPU Bapak Makmur Marbun mendukung sosialisasi keselamatan penerbangan dan menyarankan kegiatan serupa di wilayah Penajam Paser Utara, khususnya di lima kelurahan dekat Bandara Nusantara yang sedang dibangun.
Pada intinya Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan keselamatan dan keamanan penerbangan.

#SelamatAmanNyaman
#KeselamatanPenerbangTanggungJawabBersama